Skip navigation

Kali ini saya akan membahas software yang satu ini, ya walaupun udah lama seh realishnya, berhubung  banyak temenku yang lagi butuh banget neh software. Jangan repot – repot cari softwarenya, ni udah aku upload di 4shared plus numb serialnya. Mantaf dahhh…..

Di sini saya akan mencoba menjelaskan cara yang paling simple buat converting file, buat selanjutnya silakan kembangkan sendiri.

Langkah pertama tentu saja jalankan softwarenya, maka tampilan mukanya akan seperti di bawah ini.

1.New Task berfungsi menambahkan file yang akan di convert

2.Advanced berfungsi mengatur profil yang meliputi setingan fps (frame per sekon), bit rate, dll

3.Nah, pada no 3 itu berfungsi sebagai pengatur destination jika file telah di convert, lebih bagusnya di seting dulu sebelum mengkonverting file

Lanjut . . . langsung aja klik New Task ->  Import Media File

Nah Tampilannya Seperti ini:

And setelah Diklik maka akan tampil seperti ini:

Tampilan di atas merupakan directory file yang akan kita convert, sebagai contohnya saya saya memilih file “e2815018-cdea-4b26-a4de-3ef161ffdbef” yang berekstensi .3gp yang saya akan convert menjadi .flv. untuk selanjutnya klik “Open”

Maka akan tampil seperti ini:

Pada kolom bertanda nomor satu (1) merupakan file yang akan di convert,  makin banyak yang akan di convert maka akan banyak pula list yang muncul.

Pada kolom bertanda nomor dua (2) merupakan tujuan ekstensi file yang kita inginkan. Bisa juga lho dari file Video menjadi mp3. Fasilitas ini biasa aku gunakan untuk coverting  video dangdut koplo di youtube menjadi MP3. Jangan lupa low bikin mp3nya di atur dulu bite ratenya.

Wah jadi ngelantur nehh,,,lanjut… kemudian klik Flv -> Normal Flv

Setelah itu akan tampil sebagai berikut:

  1. To be converted merupakan sebuah kolom check list, low konvertnya banyak jangan lupa di check list semuanya.
  2. Filter berfungsi menambah input pada video yang kita proses, input ini berupa subtitle (terjemahan)
  3. Setting, berfungsi untuk menyetting bite rate, audio codec dll
  4. New Task adalah untuk menambah File baru yang akan di convert.
  5. Remove , berfungsi untuk menghapus file pada list yang akan di convert
  6. Convert Now berfungsi untuk memulai proses converting

Tinggal Klik aja “Convert Now” , tunggu prosesnya dan selesai dah.

Mudah kan? Praktekin sendiri ya. . .

Keuntungan menggunakan Total video Converter 3.61 yaitu:

  1. Mudah di gunakan
  2. Proses converting yang cepat
  3. Dapat mensuport beranekaragam ekstensi file
  4. Mempunyai banyak fasilitas seperti burning,  membuat slide show dari photo -> Video dan lain – lain silakan di kembangkan sendiri
  5. Mensupport Multi Task

Aku kasih dah.. softwarenya , tapi aku bagi ne…

nomor serial total video converter 3.61 saya upload di 4shared, silakan klik di sini

nah untuk softwarenya aku upload di mediafire, silakan klik di sini

Jangan lupa komentar, walau hanya sekedar ngucapin terima kasih.

8 Comments

  1. makasih dah share Gan !
    salam kenal 😉

    • wah, mav filenya di curigai.
      aku upload di laen storage aja dah

      • pantesan ! beberapa kali di coba kagak bisa wae !

      • udah aku ganti lagi di mediafire
        slmt mencoba

  2. tengkyu gan… bermanfaat banget

    • bisa d dunlud? dlu dlu saya upload pernah di curigai lho …jd corupt dehhh
      ya sukur low bisa di dunlud

  3. tq gan!


Tinggalkan Balasan

