Skip navigation

Seringkali kita mengeluh dengan kecepatan transfer/transfer rate saat copy maupun paste pada flash disk kita yang hanya berkisar 2-3 Mbps atau ada juga yang hanya 8-9 Mbps , emang tergantung merk seh.Menurut saya flash disk yang bagus itu merk Intel. Kalau Kingston hanya menang pasarannya aja, karena harganya murah.Tak masalah dengan merk apapun, karena saya akan berbagi software pada Anda semua yaitu TeraCopy. TeraCopy ini berfungsi mempercepat/memaksimalkan transfer rate data. Walau ne software kapasitasnya kecil (1,76 MB), tapi mempunyai fungsi yang besar.

Dengan software tersebut transfer rate saat pengkopian data maupun paste data dapat di tingkatkan hingga maksimal. Saya mencoba mengcut data dari flash disk merk Intel sebesar 3,20 Gb,lalu mempastenya dalam local disk😀 laptop saya, nah ketika saya melihat transfer ratenya sungguh menakjubkan, bisa ampe 15-19 Mbps, ya pokonya berkisar antara itu. Jika “write” data di flashdisk, transfer ratenya bisa ampe 4,9-5,5 Mbps. Ne aku kasih yang mau sedot softwarenya. . ..

Semoga bermanfaat

Klik di sini via 4shared

klik di sini via mediafire

Tinggalkan Balasan

